Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel : Hotel eksotis di malioboro

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel : Hotel eksotis di malioboro – review by tarif hotel on ★★★★★ 5.0
jambuluwuk malioboro boutique hotelKali ini Prima desain akan mengajak anda mengunjungi hotel yang sangat eksotis di malioboro , yogyakarta. yaitu hotel jambuluwuk malioboro boutique hotel.
Jalan jalan ke yogyakata   belum lengkap sepertinya kalau tidak berkunjung ke daerah Malioboro. Bukan hanya terkenal sebagai tempat berbelanja berbagai barang dan pernak-pernik khas Yogyakarta seperti pakaian berbahan batik, kaos khas Yogya, berbagai kerajinan tangan, hingga oleh-oleh khas Yogya, Jalan Malioboro juga terkenal akan wisata kuliner dan wisata berbagai bangunan bersejarah dengan arsitektur tempo dulu yang terawat apik di kanan dan kiri jalan. Salah satu tempat terbaik untuk memulai penjelajahan jalan Malioboro adalah melalui Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel. Selain menawarkan sebuah tempat menginap yang nyaman dan eksklusif, lokasinya yang relatif dekat dengan Jalan Malioboro, mempermudah para wisatawan dalam mencapai semua yang ada di Jalan Malioboro.
Mengikuti sukses pendahulunya Jambuluwuk Ciawi Resort dan Jambuluwuk Batu Resort, Jambuluwuk Malioboro yang tepat berlokasi di pusat sisi kota tua Yogyakarta yang bersejarah mulai beroperasi semenjak Desember 2011. Beslogankan “It’s Where Unforgettable Moments Begin”, hotel berbintang 5 ini berusaha mewujudkannya lewat nuansa yang diciptakan yang merupakan perpaduan antara tradisional Yogyakarta dengan  modern yang terpapar di tiap sisi tempat ini. Tidak melupakan juga keramahtamahan asli Indonesia yang ditunjukkan lewat tangan-tangan yang cekatan dan keramahan para staffnya dalam memberikan pelayanan yang tulus untuk memberikan kesan yang mendalam selama menginap
Berbeda dengan hotel-hotel lain pada umumnya, Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel mencoba menampilkan sesuatu yang lain dari yang lain. Sebagai hotel yang berkelas tentu saja hotel ini tetap berorientasi kepada kenyamanan para tamunya melalui layanan dan fasilitas khas hotel berbintang 5 yang disediakannya. Namun yang berbeda adalah,  di saat yang sama, dalam pelaksanaannya, tempat ini tidak melupakan pelestarian lingkungan sekitar dengan menerapkan konsep green hotel. Hal ini terlihat dari pemilihan material kayu yang menjadi bagian dari interior hotel dengan standard dan perijinan dari FSC (Forest Stewardship Council), penghematan listrik dengan mengatur penggunaan AC, memanaskan air dengan menggunakan panas dari blower AC yang ada di luar, memakai sistem pengolahan limbah terpadu yang memproses air dari shower dan kamar mandi agar dapat dipergunakan kembali untuk sistem irigasi, dan yang lainnya.
Jambuluwuk Malioboro Boutique hotel menyediakan 144 kamar eksklusif yang terbagi dalam beberapa tipe dengan wakttu check in dan check out yang cepat dan mudah. Sesuai slogannya, setiap kamar memiliki desain interior yang elegan pertemuan antara tradisional dan modern dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat tidur Kingkoil yang mewah, LCD TV dengan channel-channel tv pilihan dalam dan luar negeri, minibar, free wifi,  pemanas air elektrik, kunci pintu elektronik, layanan  makan di dalam kamar dan masih banyak lagi dengan jaminan kenyamanan dan kenangan yang tidak terlupakan selama menginap.
Sejalan dengan misi untuk membuat moment yang tidak terlupakan, hotel menyediakan berbagai fasilitas modern dan terpadu yang tidak boleh dilewatkan. Tersedia akses langsung dari area parkir langsung menuju kamar tempat menginap. Saat memasuki lobby hotel, sempatkan diri untuk mengunjungi Jambuluwuk Bistro dengan berbagai variasi hidangan yang menggugah selera. Bagi yang ingin duduk dan bersantai sembari minum kopi atau teh jangan lewatkan Batik lounge di lantai mezzanine dengan pemandangan kea rah tropical swimming pool. Untuk mereka yang ingin menyegarkan diri di pagi hari ataupun setelah aktifitas harian yang panjang tropical swimming pool adalah pilihan yang tepat dengan area duduk outdoor. Bagi yang membawa anak-anak terdapat pula kolam anak dimana mereka dapat bermain-main dengan air tanpa harus khawatir akan keselamatannya. Kunjungi juga The Patio di bagian outdoor lantai 2 untuk sensasi makan dengan ditemani pemandangan matahari terbenam, kota Yogyakarta, dan gunung Merapi. Tersedia pula Gym untuk yang perduli akan kebugaran tubuh, 2ruang karaoke dengan tata ruang yang elegan dan sistem audio terbaru untuk melepaskan kepenatan, dan Jambuluwuk Spa untuk bersantai dan memulihkan energy. Demi kelancaran bisnis para tamunya, pihak hotel menyediakan pusat bisnis, 10 ruang pertemuan dengan berbagai ukuran dan fasilitas termodern, dan sebuah ballroom untuk berbagai tujuan dan keperluan.  Jangan lupakan Gamelan lounge untuk sejenak menikmati kesenian khas Yogyakarta dan mengunjungi toko oleh-oleh dalam hotel yang menyediakan berbagai oleh-oleh khas Yogyakarta.
Posisi hotel yang strategis memungkinkan para tamu dapat menggapai kawasan Malioboro dengan mudah. Hanya dibutuhkan waktu 5 menit berjalan kaki untuk menuju kawasan Malioboro dan pasar Beringharjo.  Keraton Yogyakarta pun hanya 3 menit jauhnya dari hotel. Selain Keraton Yogyakarta tentunya jangan melewatkan icon-icon Yogyakarta lainnya seperti Candi Borobudur, pantai Baron dan Parangtritis, Taman Sari, dan Musium Ullen Sentanu yang dapat ditempuh dengan berkendara selama 1-1,5 jam saja.
Bagi anda yang ingin mengunjungi Yogyakarta terutama kawasan malioboro, Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel adalah salah satu pilihan yang terbaik. Selama periode 12 April – 11 Mei 2013, Ticktab.com bekerjasama dengan Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel memberikan diskon tambahan sebesar 20%. Anda hanya perlu melakukan pemesanan, memasukkan promocode JAMBULUWUKPROMO, dan langsung dapatkan tambahan diskon sebesar 20% yang langsung tertera di kolom biaya.  Selamat merencanakan perjalanan anda. Jagalah kesehatan agar semuanya berjalan sesuai rencana. Cheers!

Last 5 posts in magazine

Incoming search terms:

hotel eksotis di jogja (1)

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>